CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 28 November 2011

Friendship Day

Enggak kebayang, deh, hidup kita tanpa sahabat-sahabat terbaik kita. Apalagi disaat kita sedang sedih dan banyak masalah, mereka lah yang selalu setia mendengarkan dan menemani kita. Karena itu, asiknya kita juga senang-senang atau membuat quality time bareng sahabat kita. terutama kalau kita beda sekolah. Enggak punya ide? Contek aja di sini, dan selenggarakan friendship day kita.



* body treatment together
Enggak ada yang bisa ngalahin asiknya memanjakan diri seharian di salon sama sahabat-sahabat. Selain badan dan penampilan jadi fresh, kita juga bisa nikmatin waktu sambil cerita-cerita sama sahabat. Jangan lupa untuk foto-foto habis nyalon ya.


* monthly dinner
Kalau kita dan sahabat cenderung sibuk, bisa banget buat acara makan malam bulanan, tentunya makanan favorit kita bersama, misal, sushi. Selain bikin perut kenyang, makan bareng-bareng sambil curhat itu enak banget. Kita bisa makin akrab sama sahabat meski jarang ketemu juga bisa tetap menyenangkan.


* piknik
Kedengarannya emang kuno, tapi percaya, deh, sekedar jalan-jalan iseng ke taman bunga atau kebun binatang sama-sama bakal jadi pengalaman berkesan yang enggak terlupakan.


* role party
Ini salah satu pilihan yang seru Kita bisa memilih salah satu rumah di antara kita untuk dijadikan markas lalu kita datang dengan kostum macam-macam. Atau istilahnya pesta kostum. Lebih seru lagi kalau hari itu kita mengganti nama masing-masing dan melakukan banyak hal gila. Mulai dari video call sama teman-teman, bikin video, atau sekedar ke minimart untuk mencuri perhatian sesaat. Nikmatin komentar dan tatapan orang di sekitar. Emang membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi, sih. he he he.


* karaoke
Pasti semua di antara kita senang bernyanyi walaupun suara kita belum tentu bagus. Karaoke merupakan kegiatan yang asik, lupain semua rasa malu. Yang penting nyanyi, teriak-teriak, joged-joged, all out, deh, pokoknya! Bernyanyi juga terbukti bisa memperbaiki perasaan kita, lho.


* garage sale
Sekali-sekali kita bikin garage sale menjual semua barang kita yang sudah enggak terpakai namun masih layak. Selain kita mendapatkan untung dari penjualan kita juga bisa belajar berwira usaha. Enggak cuma itu, kerja sama kita dengan sahabat kita juga makin erat.


* lomba masak
Siapa yang enggak suka makan? Enggak ada kayaknya. Yuk, sama-sama masak dan adu hasil masakan kita. Siapa yang paling enak patut dikasih hadiah, bisa berupa pijitan selama sepuluh menit ataupun dibeliin majalah W untuk edisi terbaru. He he he.


At the end, jangan lupa untuk bilang sama semua sahabat kita kalau kita sayang mereka. :)


Sumber : http://www.kawankumagz.com/read/its-friendship-day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar