CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 Mei 2012

APRIL UNTUKMU

Namaku avika,aku duduk dibangku kelas 1 smp ternama di sulawesi.Detik-detik ini sangat menakutkan bagiku MOS (masa orientasi siswa) yang mendebarkan bertemu seorang teman baru bernama aldi.Hampir semua teman-temanku tertarik padanya,tingkahnya begitu lucu dan menggelikan.Aku kelas 1 bhe kelasnya begitu seru dan mengasyikan.Tapi tidak untukku aku seorang murid yang pendiam dan tidak terlalu suka dekat-dekat dengan lelaki.
Namun semua itu berubah ketika aku mengenal aldi lebih dekat.Gea sahabat yang dulu sangat dekat dengan aldi namun sekarang telah jauh karena murka kebencian aldi.Aldi murka sebab ia tahu gea jatuh cinta padanya.Mulai saat itu aku tidak berani untuk mencintainya yah mungkin takdirku hanya untuk menjadi sahabat.Itu lebih baik dari pada aku dibenci dan dijauhi oleh aldi yang kusuka.Kuberharap pendirianmu tentang seorang sahabat tidak boleh mencintai sahabatnya akan berubah seiring kedewasaanmu.
Setiap awal april aku tak pernah mampu mengucapkan kata selamat ulang tahun padamu walau kata orang biasa namun bagiku sangat butuh energi.Karena satu kata "TAKUT",apabila kau bertanya" apakah aku suka padamu?.Aku takut dibenci.Biarkan cinta ini menjadi CIDAHA saja.Walau sering aku mengejek orang mental coro tapi untuk satu hal ini aku memang mental coro.
Sahabat berubahlah banyak sahabat disekelilingmu berharap pandanganmu mengenai sahabat tidak boleh mencintai sahabatnya akan berubah.LOVE AVIKA,,wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar