CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Mei 2012

PANGGILAN DARINYA


Aku seorang anak smp yang mulai beranjak mengerti cinta.Jatuh cinta pada pandangan pertama itulah yang sedang terjadi kepadaku.Sebut saja irham dia teman smp yang selalu jail padaku.Ketika TO akan dimulai aku begitu bingung mencari kartu untuk ujian,ternyata semua itu ulah irham yang menyembunyikannya diatas ternit sekolhku yang bisa dibuka dan ditutup.Huhh aku benar-benar bingung dibuatnya.Hampir saja aku menangis,dan irham pasang wajah tanpa dosa memberikan kartu itu padaku.Sungguh hri yang menyebalkan.Aku dan dia mempunyai panggilan tersendiri MRS.PERFECT dan PRESIDEN PELIT.Yah panggilan kesayangan yang dibuat oleh irham.Irham sepertinya juga tau bila dulu aku mencintai aldi.Tapi ia menyembunyikannya dariku.Kita selalu berkompotisi dalam pelajaran matematika,kita selalu mencoba merebut perhatian Bu Dwi Nur,guru matematika favoritku dan dia.Kita juga memiliki cita-cita yang sama untuk masuk keSMA ternama di Bantul
Namun sayang itu tak bisa terjadi.Dan sejak saat itu juga aku kehilangan komunikasi dengannya.Tapi aku tetap bersyukur paling tidak aku bertemu dengannya setiap ia pergi ketempat neneknya didekat jalan rumahku.Semoga kita bisa seperti dulu lagi.Aku merindukanmu PRESIDEN PELITKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar